Senin, 05 Desember 2016

Penyakit Paru-paru Basah

Penyakit Paru-paru Basah


Dalam dunia medis, istilah yang tepat untuk penyakit paru-paru basah adalah Pneumonia. Ini merupakan infeksi pada salah satu atau kedua paru-paru. Infeksi dapat disebabkan oleh jamur, bakteri, atau virus. Pada penyakit paru-paru basah terjadi peradangan atau infeksi pada kantung-kantung udara di paru-paru. Pada kondisi itu dipenuhi oleh cairan atau nanah, maka tak heran dokter-dokter zaman dulu membahasakan kondisi ini sebagai paru paru basah.

Tanda dan ciri-ciri penyakit paru-paru basah adalah adanya batuk yang tidak mau berhenti. Batuk ini bisa jadi indikasi adanya infeksi baik itu terjadi pada tenggorokan ataupun paru-paru. Ketika Anda mendapati batuk yang tak kunjung berhenti, sebaiknya segera lakukan pemeriksaan dan obati dengan benar. Sebab penyakit paru-paru basah bisa bertambah parah jika tidak mendapat pengobatan dari awal.

Tanda dan gejala paru-paru basah terjadi dalam waktu yang panjang dan biasanya cukup lama. Setelah itu, kemudian penderita paru-paru basah akan merasa sering sakit-sakitan akibat daya tahan tubuh yang mulai melemah. Biasanya penderita paru-paru basah akan mengalami batuk berkepanjangan dan mengeluarkan keringat dingin pada saat tidur.

Jenis Paru Paru Basah Lainnya yang mempengaruhi individu dengan sistem daya tahan tubuh yang lemah. TBC pada umumnya sering menyerang orang dengan AIDS. Bahkan,TBC bisa menjadi salah satu tanda-tanda pertama pada penyakit AIDS.

Siapa yang paling berisiko terkena Paru Paru Basah? Secara umum, tidak ada yang kebal terhadap paru paru basah, tetapi ada beberapa faktor yang dapat meningkatkan risiko:
  • Sistem kekebalan tubuh yang lemah
    Ini termasuk orang yang menggunakan obat steroid dan obat anti-kanker dalam jangka waktu yang lama. Juga pada orang dengan HIV, AIDS, atau penyakit kanker
  • Penyalahgunaan narkoba 
    Ini termasuk konsumsi alkohol yang berlebihan dan merokok.
  • Penyakit tertentu seperti : 
    Asma, cystic fibrosis, diabetes, dan gagal jantung dapat meningkatkan risiko paru paru basah.
  • Stroke 
    dengan masalah pada refleks menelan atau batuk.

Pengobatan Paru Paru Basah ?

Jenis pengobatan yang digunakan untuk mengobati paru paru basah akan tergantung pada jenis dan berat ringgannya penyakit. Dalam banyak kasus, paru paru basah dapat diobati dengan Obat Herbal yang ada diwebsite kami yaitu :

Obat Penyakit Paru paru Basah Dari Bahan Alami


Cukup anda tinggal klik udah diklik pasti ada coba ajah dan buktikan sendiri !!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar