Minggu, 04 Desember 2016

Mengobati Asma Dengan Bawang Putih

Ramuan ini buat dengan merebus bawang putih hingga lunak dan kemudian dicampur dengan cuka dan gula hingga menjadi sirup.

Sirup ini kemudian dituangkan di atas bawang putih rebus, yang telah dibiarkan kering, dan selanjutnya disimpan dalam stoples. Setiap pagi ambil satu atau dua biji bawang putih ini dan makan dengan sesendok sirup.


Untuk infeksi telinga: bungkus sepotong kecil bawang putih dengan tisu, lalu masukkan ke telinga. Diamkan semalaman. Nyeri dan infeksi akan membaik keesokan harinya.

Untuk tenggorokan gatal: Taruh sepotong kecil bawang putih di mulut dan hisap selama 10-15 menit.

Anda bisa menempatkannya di antara gigi dan pipi, kemudian sedikit menggaruknya dengan gigi untuk membantu merangsang keluarnya jus. Jus akan meluncur ke tenggorokan dan menghilangkan rasa sakit.
Bawang putih dapat menyembuhkan rasa sakit yang disebabkan oleh gigitan serangga seperti kalajengking dan kelabang. Jus bawang putih segar dicampur dengan garam dapat digunakan untuk memar dan terkilir.

Gejala flu dapat diringankan dengan memakan 4 siung bawang putih mentah yang dicincang. Bawang putih dapat pula dijadikan campuran untuk sup, dll.

Potong bawang putih mentah dan gosokkan pada gigi dan gusi beberapa kali sehari untuk menghentikan sakit gigi.

Ambil 1 siung bawang putih segar dan hancurkan (tumbuk), oleskan pada kutil sampai hilang.

Bawang putih untuk membersihkan sinus. Lelehkan sedikit mentega dan tambahkan bawang putih cincang, kemudian oleskan pada roti tawar.

Bawang putih untuk herpes. Ambil satu siung bawang putih dan potong menjadi dua. Makan setengahnya, sedang setengahnya lagi digosokkan pada daerah yang sakit.

Oleskan jus bawang putih mentah pada ruam dan gigitan serangga, gatal akan berhenti segera.

8 sampai 10 jus bawang putih dicampur dengan 2 sendok makan madu diminum empat kali sehari dapat menyembuhkan batuk terus-menerus.

Bawang putih untuk tonsilitis. Kupas satu siung bawang putih dan potong memanjang. Didihkan selama beberapa menit dengan 1,5 gelas air, sedikit garam, 1sendok teh mentega, sejumput lada dan pala.

Potong 1 siung bawang putih kecil-kecil. Menelannya langsung dengan sedikit air dapat menyembuhkan kembung, kram perut dan sembeli
 pengen tahu Obat Herbalnya klik>>  Obat Asma Ampuh Di Apotik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar